Senin, 22 Juni 2015

Kolagen Suntikan





Suntikan kolagen memberikan kulit Anda gemuk, penampilan halus. Meskipun kolagen adalah pengisi terkenal, ada banyak zat lain dokter dapat digunakan untuk gemuk sampai kulit Anda, termasuk lemak dari tubuh Anda sendiri dan bahan sintetis. Di bawah ini Anda akan menemukan penjelasan rinci karya bagaimana kolagen, diikuti dengan daftar pengisi suntik lainnya dokter anda dapat merekomendasikan.
Kolagen

Untuk memahami kolagen, terlebih dahulu Anda harus memahami kulit Anda.

Kulit terdiri dari tiga lapisan: epidermis, dermis, dan jaringan subkutan (hipodermis). Lapisan atas-paling, yang dikenal sebagai epidermis, mengontrol hilangnya air dari sel-sel dan jaringan.
Gunakan selalu collagen collaskin untuk member nutrisi pada tubuh menjadi awet muda.

Tanpa pelindung ini, tubuh akan cepat mengalami dehidrasi.

Tepat di bawah epidermis terletak lapisan kedua, dermis. Dermis, meskipun mengandung pembuluh darah, saraf, dan folikel rambut, terutama terdiri dari protein yang disebut "kolagen." Protein ini membentuk jaringan serat yang menyediakan kerangka kerja bagi pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Karena merupakan komponen utama dari dermis, kolagen bertindak sebagai struktur dukungan untuk kulit. Hipodermis adalah lapisan lemak dan jaringan ikat yang berisi pembuluh darah besar dan saraf. Ini juga menjadi tuan kelenjar keringat, lemak, dan sel-sel kolagen. Hipodermis bertanggung jawab untuk melestarikan panas tubuh Anda dan melindungi organ-organ dalam vital Anda.
Mengapa Garis Muncul di Kulit?

Pada kulit muda, kerangka kolagen utuh dan kulit tetap lembab dan elastis. Ini tahan terhadap banyak ekspresi wajah kita mengadopsi, serta paparan lingkungan sehari-hari. Tapi, seiring waktu, struktur dukungan melemahkan dan kulit kehilangan elastisitasnya. Kulit mulai kehilangan nada sebagai dukungan kolagen memakai bawah. Setiap kali Anda tersenyum, cemberut, atau juling, Anda menempatkan tekanan pada kolagen di kulit Anda. Pengaruh ini ekspresi wajah adalah kumulatif dan garis wajah mulai muncul.

Ref:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar