Rabu, 13 Mei 2015

Bagaimana berpikir seperti seorang pemenang: tips dari pelatih Super



Pola pikir yang tepat dapat membantu Anda mencapai apa-apa, jadi cobalah menerapkan ini elite coaching tips untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Membawa diri baik

Peter Bishop, renang Olimpiade pelatih

"Technique-wise, ujung renang yang paling umum adalah berhubungan dengan posisi tubuh," kata Bishop. "Menjaga tinggi air melalui kepala, leher, pinggul dan tumit mengambil inti yang kuat yang terus-menerus dihidupkan. Ini adalah tentang memastikan tubuh efisien, tidak menyeret Anda."

Bagaimana hal ini dapat membantu Anda: berpikir tentang cara Anda membawa diri sendiri-bagaimana membuat Anda merasa? Sebagian dari kita rentan terhadap merosot, yang menyebabkan tetes tingkat energi. Penelitian dari profesor Erik Peper di San Francisco State University menemukan bahwa jalan kaki tinggi meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan suasana hati. "Jika Anda mulai mengintegrasikan gerakan tubuh yang lebih ke dalam kehidupan sehari-hari, tingkat energi Anda tetap lebih tinggi dan kualitas hidup Anda lebih baik," kata Peper. "Anda dapat meyakinkan tubuh Anda untuk memiliki lebih banyak energi."

Selalu memindai depan

Lisa Alexander, pelatih tim netball Australia

"Netball adalah seperti permainan yang cepat, pemain harus berpikir dan membuat keputusan dalam hitungan detik," kata Alexander. "Kesalahan yang umum di pengadilan adalah untuk melihat tanah. Kita terus-menerus mengatakan 'mata ', karena jika Anda dapat memindai ke depan, Anda akan membuat keputusan yang lebih baik. "

Bagaimana hal ini dapat membantu Anda: menjaga mata Anda adalah nasihat yang diterjemahkan menjadi waspada dan bersenjata dengan pengetahuan sebanyak mungkin dalam setiap situasi, Alexander mengatakan. "Ini adalah tentang mendengarkan dan memahami pertama, mencari tahu sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda menginjakkan kaki di" Dia menjelaskan.

Apakah itu di rumah atau bekerja, hal ini berarti untuk meluangkan waktu dan menguraikan semua fakta sebelum meletakkan di dua sen senilai yang, pada gilirannya, dapat membatasi saat-saat ketika wasit-menjadi seorang bos, teman atau pasangan-harus melompat untuk mengingatkan kita tentang aturan.

Berkomitmen untuk kerja keras

Josh Eagle, pelatih tim Piala Davis Australia

"Dalam permainan ini, ada jawaban rahasia atau khusus raket. Ini adalah semua tentang kerja keras,"kata Eagle.

"Jika Anda ingin menjadi sukses dalam apa pun, Anda harus berkomitmen. Terlepas dari mana pemain Anda berpikir tentang, mereka sedang sangat disiplin. Rafael Nadal, Roger Federer, Novak Djokovic semua memiliki ciri kepribadian ini. Setiap kali mereka melangkah ke pengadilan praktek mereka berusaha untuk meningkatkan permainan mereka. Dengan jenis disiplin dan dedikasi yang tidak mengherankan mereka adalah yang terbaik dalam bisnis."

Bagaimana hal ini dapat membantu Anda: mencapai sukses dalam setiap aspek hidup Anda membutuhkan dedikasi. Memutuskan apa itu yang Anda inginkan, dan kemudian berkomitmen untuk membuat hal itu terjadi. Menerima Anda harus bekerja keras. Memulai sesuatu yang baru mungkin berarti mengambil pembengkokkan sepanjang jalan, jadi apakah Anda memulai bisnis atau memulai hobi baru, memberi diri izin untuk membuat kesalahan. Hanya pastikan untuk terus berjalan. Keberhasilan diukur oleh reaksi Anda ke kemunduran, jadi belajar dari mereka dan terus meningkatkan.

Melibatkan orang-orang dalam cara yang terbaik

Jill Taylor, manajer pengembangan pelatihan Nasional Australia atletik

"Ujung nomor satu ketika kita pelatih pelatih kami adalah untuk 'melibatkan atlet Anda'," Taylor mengatakan. "Tidak peduli berapa banyak pengetahuan yang Anda miliki, jika atlet tidak muncul untuk pelatihan, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk memberikannya. Anda perlu untuk membentuk hubungan, terlibat pada tingkat mereka dan mencari tahu apa yang memotivasi mereka. It's bukan tentang Anda; ini adalah tentang para peserta Anda."

Bagaimana hal ini dapat membantu Anda: berpikir tentang peserta-Keluarga, teman atau rekan- dan kemudian merumuskan rencana untuk masing-masing dari mereka tentang cara untuk mencapai interaksi terbaik. Seseorang mungkin berkembang di bawah pujian tetapi layu di bawah kritik, sehingga Anda menyesuaikan rencana permainan Anda. Orang lain mungkin perlu pemanasan yang mana Anda berbicara tentang rencana akhir pekan sebelum meluncurkan ke dalam kegiatan utama, seperti memiliki percakapan yang sulit.

Berbagi rasa sakit, ganda kemuliaan

Pemain di tim olahraga cenderung memiliki etika koperasi yang membuat mereka melakukan bahkan ketika mereka tidak merasa seperti itu. Karena, seperti ayah berkata, Anda tidak hanya Anda membiarkan diri Anda turun, Anda memberitahukan tim turun, Anda memberitahukan sekolah... OK, Pop-kami mendapatkannya. Jadi membuat pelatihan urusan tim-bahkan jika itu adalah tim dua.

"Selalu berjalan dengan seorang teman," Taylor mengatakan. "Berbagi perjalanan membuatnya jauh lebih menyenangkan. Plus mereka memilih Anda ketika Anda turun dan mendapatkan Anda keluar dari tempat tidur ketika mereka berada di depan pintu Anda. Dalam kehidupan, tidak terasa begitu buruk ketika Anda dapat berbagi dengan seseorang."

Filosofi tim ini memiliki aplikasi lainnya, juga. Ternyata bahwa pepatah lama adalah benar: masalah yang dibagi adalah masalah dibelah dua. Dengan menjangkau, apakah di tempat kerja untuk ide-ide baru atau di rumah untuk membawa bahan makanan, pekerjaan akan dilakukan lebih efisien. Anda akan menggunakan kekuatan orang-orang di sekitar Anda dan mendorong mereka sisi altruistik.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+think+like+a+winner+tips+from+the+super+coaches,33607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar