Jumat, 15 Mei 2015

Bugar dan memangkas seperti joki



Untuk menandai musim semi racing musim, meningkatnya bintang Kayla Nisbet dan timnya berbagi rahasia kebugaran mereka dengan Liz Graham

Lewatlah sudah hari-hari ketika kebanyakan joki akan mengeringkan atau kelaparan diri mereka untuk menurunkan berat badan sebelum perlombaan. Sekarang, mereka memiliki tim ahli gizi dan kebugaran ahli untuk membantu mereka tetap dalam puncak kondisi fisik. Untuk joki perempuan, itu berarti menjaga berat badan turun, tingkat energi dan menjadi kuat dan pas.

"Kita menjadi lebih profesional tentang Diet kami dan melihat diri kita sendiri lebih sebagai atlet," magang joki Kayla Nisbet, 20, mengatakan. "Hal ini tidak hanya kuda-kuda yang harus menjadi bugar dan sehat."

Nisbet, yang 165cm tinggi dan sering perlu menimbang 53kg untuk naik, balap di 2014 Caulfield Cup Carnival di Melbourne. "Kami sedang dididik tentang efek dehidrasi berat dapat memiliki pada tubuh Anda dan diajarkan lebih sehat cara untuk mengelola berat badan kita," katanya. "Tentu saja, masih ada joki aneh yang akan tahannya di sauna sebelum perlombaan, tetapi itu adalah tidak lagi dilihat sebagai metode penurunan berat badan yang berkelanjutan."

Kami telah bekerja sama dengan Nisbet, ditambah joki konsultan nutrisi Fiona Sutherland olahraga ahli Australia dan fisiolog olahraga Dr Melissa Arkinstall latihan penelitian Australia, untuk membuat rencana diet dan kebugaran yang didasarkan pada orang-orang pengendara atas.
rencana makan 5 hari

Sutherland bekerja dengan joki magang, yang "sering memiliki sedikit waktu untuk duduk dan makan, sehingga makanan harus cepat dan mudah". Dia merekomendasikan tiga menu, satu atau dua camilan dan tidak lebih dari dua yang berkafein minuman sehari, dan mengatakan rencana makan ini adalah "tentang konsumsi bahan bakar terbaik untuk tubuh aktif sambil menjaga berat di tempat yang sesuai".
>> DOWNLOAD JOKI 5 HARI DIET MEAL RENCANA DI SINI


Nada-up dan trim latihan

Dr Arkinstall telah menyusun latihan ini (seperti yang ditunjukkan oleh Nisbet) untuk memperkuat otot kelompok yang joki menggunakan dalam balap, tanpa membangun otot. Untuk hasil terbaik, lakukan rangkaian 3 kali seminggu.



Papan

Mengapa stabilisasi rentan ini sangat bagus untuk memperkuat otot perut.

Bagaimana memulai dengan lengan Anda datar di lantai, telapak tangan menghadap ke bawah, dan lutut beristirahat di tanah. Meningkatkan lutut dan pinggul untuk tekan up ke papan, menjaga tubuh Anda ketat. Tahan posisi ini selama 3-5 detik, kemudian lepaskan. Dengan hal ini, 1 rep. Lakukan 2 set 10 reps.

Bangku dip

Mengapa latihan berat badan ini memperkuat trisep, otot-otot dada dan bahu.

Bagaimana duduk di bangku dengan Anda tangan-selebar bahu. Tempatkan kaki Anda di depan Anda, menjaga pinggul tingkat dan dekat dengan bangku. Flex siku untuk menurunkan pinggul Anda ke arah tanah, kemudian mendorong ke atas kembali ke posisi awal. Dengan hal ini, 1 rep. Melakukan 3 set 10-12 reps.

Dinding jongkok

Mengapa ini melibatkan sebagian besar tubuh bagian bawah dan abs, dan toner serba hebat.

Bagaimana berdiri dengan kepala Anda, bahu dan kembali dinding, menempatkan kaki Anda setengah langkah di depan Anda dan selebar bahu. Rendah pinggul dan lutut sampai paha sejajar dengan lantai, kemudian berdiri. Dengan hal ini, 1 rep. Melakukan 3 set 10-12 reps.

Lengan dan kaki angkat

Mengapa ini bergerak menargetkan kekuatan perut, kontrol dan stabilisasi semua penting bagi mobilitas harian.

Bagaimana berbaring telentang dengan lengan dan kaki lurus ke atas di udara. Pinggang bagian bawah lengan di atas kepala Anda dan kaki Anda ke lantai sambil mempertahankan tubuh stabil, maka reverse gerakan kembali ke awal posisi. Dengan hal ini, 1 rep. Kedua bagian dari gerakan perlu dilakukan dalam cara yang terkontrol untuk efek terbaik. Lakukan 2 set 10 reps.

Samping papan

Mengapa hal ini bekerja mereka obliques sulit dijangkau, ditambah abs dan glutes.

Bagaimana berbaring di sisi kiri dengan lengan kiri Anda datar di lantai, siku di bawah bahu Anda. Pinggul dan bahu harus menghadap ke depan dengan leher Anda sesuai dengan tulang belakang Anda. Mengangkat pinggul sehingga tubuh Anda dalam garis lurus. Tahan selama 30 detik, kemudian ganti sisi.
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/get+fit+and+trim+like+a+jockey,33311

Tidak ada komentar:

Posting Komentar